Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Ungkap Dua Kandidat Pelatih Milan Selain Mihajlovic

By Septian Tambunan - Senin, 14 Desember 2015 | 18:37 WIB
Skuat AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 1 November 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Skuat AC Milan merayakan gol yang dicetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 1 November 2015.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan dua kandidat pelatih Rossoneri sebelum akhirnya memilih Sinisa Mihajlovic. Sosok tersebut adalah Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

"Sarri adalah pelatih bagus. Dia merupakan kandidat pelatih Milan, tetapi kami tidak menyesal menunjuk Mihajlovic," kata Galliani kepada Mediaset Premium, Minggu (13/12/2015).

"Conte juga menjadi pilihan lainnya. Dia mengenal pemain seperti Mario Balotelli dengan sangat baik. Dia kini menjadi orang yang memutuskan apakah akan membawa Balo ke Euro atau tidak," ucapnya.

Baca juga:

Galliani juga menegaskan target Il Diavolo Rosso di musim ini adalah lolos ke kompetisi antarklub Eropa. Demi mendukung hal itu, ia siap meminang pemain baru pada jendela transfer Januari 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4659672038001_ackom_pballball[/video]

"Pemain baru akan tiba di bursa transfer. Skuat ini dibangun untuk membawa kami ke Eropa dan kami harus mencapainya," ujar pria berusia 71 tahun itu.

Setelah hasil imbang 1-1 saat jumpa Hellas Verona, Rossoneri kini duduk di posisi ke-7 klasemen Serie A dengan mengemas 25 poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mediaset Premium, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X