Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nagatomo Masih Yakin Kontraknya Diperpanjang Inter

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 Desember 2015 | 19:43 WIB
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Yuto Nagatomo saat membela Inter Milan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.

Bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, merasa sangat yakin bahwa kontraknya akan kembali diperbarui oleh manajemen klub sebelum musim ini berakhir.

Nagatomo memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2016 dan hingga saat ini belum kembali diperbarui. Pemain berusia 29 tahun itu masih merasa yakin bahwa tenaganya masih dibutuhkan oleh Nerazzurri.

Namun, sejak musim 2014-2015, Nagatomo sangat jarang mendapat kesempatan bermain. Pada musim ini pemain asal Jepang itu baru dipercaya tampil dalam enam pertandingan di Serie A dan tampil mengecewakan saat ditekuk Napoli dengan skor 1-2.

"Saya sudah bekerja sangat keras. Saya sedang menghadapi masa-masa sulit, tetapi saya selalu memiliki kayakinan karena berada di dalam rencana pelatih," kata Nagatomo saat tiba di Tokyo untuk menjalani libur akhir tahun dikutip dari Football Italia.

"Saya merasa sangat senang di Inter dan rekan-rekan satu tim juga sangat menyukai saya. Saya juga mengetahui pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dan saya memiliki keyakinan bahwa dewan direksi akan mempertahankan saya di Inter," sebutnya.

Nagatomo juga berbicara mengenai penampilan Inter pada paruh pertama musim 2015-2016. Mantan pemain FC Tokyo dan Cesena itu yakin setidaknya Nerazzurri akan kembali tampil di Liga Champion musim depan.

"Sejauh ini kami telah tampil dengan sangat baik. Kami berada di posisi pertama dan memiliki tujuan utama meraih Scudetto. Harapan saya saat ini adalah setidaknya bisa kembali merasakan tampil di satu pertandingan Liga Champions," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4669367875001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X