Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montreal Impact Konfirmasi Pendekatan Chelsea ke Drogba

By Kamis, 24 Desember 2015 | 13:55 WIB
Didier Drogba, Guus Hiddink, dan Roman Abramovich saksikan laga Chelsea vs Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).
GLYN KIRK/AFP
Didier Drogba, Guus Hiddink, dan Roman Abramovich saksikan laga Chelsea vs Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).

Klub Liga Mayor Amerika Serikat (MLS) asal Kanada, Montreal Impact, mengonfirmasi pendekatan Chelsea ke salah satu pemainnya, Didier Drogba.

Rumor bakal kembalinya Drogba ke Chelsea kian santer seiring penunjukan Guus Hiddink sebagai manajer sementara pengganti Jose Mourinho, Sabtu (19/12/2015) lalu.

Drogba pun sudah terlihat di bangku penonton pada laga versus Sunderland di Stadion Stamford Bridge, beberapa jam setelah penunjukan Hiddink. Saat itu, Drogba, Hiddink, dan pemilik klub, Roman Abramovich, duduk bersebelahan.

Manajemen Impact juga mengonfirmasi kedekatan Drogba dengan Chelsea. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengapresiasi keinginan Drogba untuk membantu mantan klubnya.

Akan tetapi, mereka juga berharap Drogba tetap bertahan dan tampil bersama Impact pada MLS 2016. Kontrak pemain asal Pantai Gading itu memang akan berakhir pada 31 Desember 2016.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter @impactmontreal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X