Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Yakin Banega Takkan Hengkang ke Milan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 Desember 2015 | 19:33 WIB
Ever Banega saat membela Sevilla menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan babak fase Grup D Liga Champions 2015-2016 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada 15 September 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Ever Banega saat membela Sevilla menghadapi Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan babak fase Grup D Liga Champions 2015-2016 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada 15 September 2015.

Agen Ever Banega, Marcelo Simonian, pernah menyebut AC Milan sebagai klub papan atas. Namun, mengenai transfer kliennya, ia yakin hal itu takkan terjadi.

Penampilan Banega yang sempat terpuruk bersama Valencia, kini kembali membaik sejak bergabung dengan Sevilla. Beberapa klub besar, terutama dari Italia, sempat mengutarakan keinginannya memiliki pemain berusia 27 tahun itu.

Sejauh ini AS Roma dan Milan adalah klub yang paling serius kepada Banega. Namun, Simonian mengatakan bahwa belum ada komunikasi dari kedua klub itu, terutama Milan yang akhir-akhir ini sangat sering dikabarkan menginginkan Banega.

"Saya tidak tahu apakah Milan menyukai dia apa tidak. Mereka belum berbicara dengan saya," kata Simonian dalam sebuah wawancara dengan MilanNews.

"Saya pernah dengar ada beberapa agen dari Italia telah menghubungi pemain untuk meminta izin melakukan negosiasi dengan Milan, tetapi Banega tidak bilang apa-apa," sebutnya.

Simonian juga mengatakan bahwa saat ini Banega merasa sangat senang bermain di Sevilla. Mantan pemain Boca Juniors itu hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery jika saja tidak terhalang cedera.

"Sangat normal bagi setiap pemain dari Argentina bisa mendapat kesempatan bermain bagi klub papan atas seperti Milan, tetapi Banega memiliki kontrak dengan Sevilla dan tidak memikirkan apa pun selain Sevilla," ucap Simonian.

[video]http://video.kompas.com/e/4669256435001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Milannews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X