Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahrez Semringah Dibandingkan dengan Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Desember 2015 | 18:10 WIB
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (5/12/2015).
BEN HONSKINS/GETTY IMAGES
Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swansea City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (5/12/2015).

Pemain yang tengah bersinar bersama Leicester City, Riyad Mahrez (24), begitu semringah saat dibandingkan dengan megabintang Lionel Messi.

Bersama Jamie Vardy, Mahrez menjadi dua pemain yang menggemparkan Premier League musim ini. Konsistensi keduanya dalam urusan mencetak gol mengantar The Foxes ke papan atas.

Baca juga:

Sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu telah mengoleksi 10 gol termasuk hat-trick saat mengalahkan Swansea City 3-0 pekan lalu, menjadikannya pemain asal Aljazair pertama yang mencetak trigol di satu laga Premier League.

"Saya merasa seperti naik ke level berbeda musim ini. Sekarang saya memainkan lebih banyak pertandingan dan itu membantu," kata Mahrez seperti dilansir Telegraph.

"Luar biasa saat orang-orang membandingkan saya dengan Messi. Bagi saya, Messi adalah yang terbaik. Saya selalu menonton pertandingan Barcelona di TV karena menyukai cara mereka bermain," ujar dia.

Skuat besutan Claudio Ranieri tersebut akan melakoni pertandingan tidak mudah saat menjamu Chelsea di King Power Stadium, Senin (14/12/2015).

Mahrez cs wajib memetik kemenangan untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara Premier League.

Leicester kini duduk di posisi ketiga, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di puncak dan hanya kalah selisih gol dengan Manchester City di posisi kedua.

Arsenal dan City telah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang The Foxes.

[video]http://video.kompas.com/e/4659971416001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X