Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangor Juara, Andik Berterima Kasih kepada TKI

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 13 Desember 2015 | 08:12 WIB
Andik Vermansah mengantarkan Selangor FA juara Piala Malaysia, Sabtu (12/12/2015).
FACEBOOK: SUKAN STAR TV
Andik Vermansah mengantarkan Selangor FA juara Piala Malaysia, Sabtu (12/12/2015).

Penyerang asal Indonesia, Andik Vermansah, mengucap syukur atas keberhasilannya membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015.  

"Alhamdulilah ya Allah atas rahmad yang engkau berikan," kata Andik dalam akun instagramnya, @andikvermansah. 

Selangor tampil sebagai juara setelah menang 2-0 atas Kedah FA dalam laga final  yang digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (12/12/2015). Andik tampil sebagai starter dalam pertandingan tadi. Pemain yang pernah memperkuat Persebaya 1927 tersebut bermain selama 82 menit sebelum digantikan Fittri Shazwan Raduwan.

Ia juga mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter. Hal tersebut tampak dari spanduk yang bertuliskan,"Andik Kamu Bisa" yang terbentang di stadion.

Bagi Andik, keberhasilan ini cukup membahagiakan karena gelar tersebut merupakan trofi pertamanya bersama Selangor FA. Pemain asal Jawa Timur ini pun menyamai catatan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang menjuarai Piala Malaysia pada 2005.

"Terimakasih semunnya dukungan dan doa-doa penyokong-penyokong Selangor.Semua player, coach, pengurus Selangor, orang tua saya pacar. dan para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) semuanya. Akhirnya dapat piala pertama kali dalam karier saya dan bisa buat sejarah.  Momen ini tidak akan bisa kulupakan," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X