Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellerin: Semua Tim Takut Hadapi Arsenal!

By Septian Tambunan - Minggu, 20 Desember 2015 | 08:30 WIB
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengawal pemain Manchester United, Ashley Young, dalam pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, 4 Oktober 2015.

Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin (20), membuat pernyataan kontroversial jelang laga Big Match antara The Gunners kontra Manchester City di Stadion Emirates pada Minggu (20/12/2015). Dia mengungkapkan kalau sekarang Arsenal begitu ditakuti.

"Dari musim lalu, setelah Natal sampai sekarang, kami telah memenangi hampir seluruh pertandingan besar. Anda selalu bisa kalah dalam sebuah laga, tetapi saya pikir persepsi tim lain telah berubah tentang Arsenal," ujar Bellerin kepada Daily Mail seperti dilansir Four Four Two.

"Hal ini penting, mengingat begitu tingginya kualitas di Premier League. Melihat tim lain takut untuk menghadapi Arsenal menjadi sesuatu yang mungkin tidak kami rasakan selama beberapa tahun belakangan," ucap pemain kelahiran Barcelona, Spanyol, itu.

Bellerin pun optimistis bahwa tim Meriam London kini bisa menaklukkan siapa saja.

"'Saat ini kami menjadi tim yang tidak ingin dihadapi oleh lawan, setelah kami mampu mengalahkan Bayern Muenchen dan Chelsea," tutur full-back bernomor punggung 24 itu.

"Sekarang kami merasa seperti bisa mengalahkan tim mana pun. Itu perasaan menyenangkan," ucapnya.

Bellerin telah berhasil merebut hati pelatih Arsene Wenger berkat performa gemilangnya di sisi kanan pertahanan Arsenal.

Dia ikut mengantarkan pasukan Gudang Peluru menggenggam gelar Piala FA (2014-2015) dan Community Shield (2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4665285687001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail, Four Four Two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X