Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Pinangan Chelsea, Hiddink Ditinggal Istri Liburan Natal

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Desember 2015 | 16:44 WIB
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.
JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.

Keputusan Guus Hiddink menerima pekerjaan sebagai manajer interim Chelsea ternyata berdampak buruk. Akibat tindakannya tersebut, ia harus menghadapi istrinya yang merajuk.

Hiddink resmi menjadi pelatih sementara The Blues pada 19 Desember 2015. Ia menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat hingga akhir musim.

Sebelum menerima pekerjaan di Chelsea, Hiddink mengaku telah merencanakan liburan Natal bersama istrinya, Leisbeth.

Namun, rencana terpaksa batal karena ia harus mendampingi Chelsea dalam laga Boxing Day melawan Watford, Sabtu (26/12/2015).

Alhasil, Leisbeth jadi merajuk kepada Hiddink. Sang istri akhirnya memutuskan pergi liburan tanpa Hiddink.

Baca juga: Hiddink Minta Pemain Chelsea Berkaca

"Pada musim dingin, kami berencana melarikan diri dari Eropa. Kami ingin ke sebuah tempat di India. Namun, saya harus membatalkannya. Istri saya pun marah," tutur Hiddink dilansir Sky Sports.

"Reaksi selanjutnya, dia tahu bahwa saya menyukai pekerjaan ini dan masih memiliki gairah dalam sepak bola. Dia bisa melihat itu dari mata saya. Jadi, dia pergi tanpa saya," kata pria asal Belanda itu.

Chelsea bukanlah tim asing buat Hiddink. Pada 2009, ia pernah menempati posisi serupa pasca-pemecatan Luiz Felipe Scolari.

[video]http://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X