Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asisten Pelatih Persib Ditawari Latih Klub Timor Leste

By Budi Kresnadi - Kamis, 24 Desember 2015 | 11:21 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan, saat memimpin latihan tim beberapa waktu lalu.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Asisten pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan, saat memimpin latihan tim beberapa waktu lalu.

Asisten pelatih Persib Bandung, Heri Setiawan, mendapat tawaran untuk berkarier di Timor Leste bersama salah satu klub calon peserta liga sepak bola yang akan digelar di negara tetangga tersebut.

"Baru-baru ini, saya dihubungi seseorang yang mengajak bergabung dengan salah satu klub di Tmor Leste. Namun, baru sebatas penjajakan," ujar mantan pemain nasional ini kepada JUARA.net, Rabu (23/12/2015).

Heri mendapat informasi bahwa tahun depan Timor Leste berencana menggelar kompetisi profesional semacam Liga Super Indonesia.

"Lantaran pelatih dan pemain asli Timor Leste jumlahnya masih terbatas, klub-klub di sana mengincar pelatih dan pemain dari Indonesia," kata Heri.

Heri mengaku tertarik berkiprah di eks provinsi Timor Timur itu, namun untuk saat ini Persib masih menjadi prioritas utama. Apalagi, pelatih berkepala plontos ini masih terikat kontrak dengan Maung Bandung hingga akhir Januari 2016.

Heri belum tahu kelanjutan kariernya di Persib setelah kontraknya berakhir. Namun, ayah tiga anak ini berharap masih bisa berkiprah dengan juara kompetisi ISL 2014 ini.

"Lagipula, tidak mudah bagi saya untuk berkarier di luar Bandung, karena saya merupakan pegawai negeri sipil di Pemkot Bandung," tutur karyawn Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak) Bandung ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X