Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Tak Pantas Menang atas Swansea

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 13 Desember 2015 | 06:02 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Southampton di Stadion Etihad, Sabtu (28/11/2015).
Alex Livesey/Getty Images
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mendampingi timnya pada laga Premier League kontra Southampton di Stadion Etihad, Sabtu (28/11/2015).

Manchester City mampu menang 2-1 atas Swansea City di Stadion Etihad, Sabtu (12/12/2015). Namun, Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

Pada laga itu City unggul lebih dulu melalui gol Wilfried Bony pada menit ke-26. Kemudian Swansea City mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90, melalui gol Bafetimbi Gomis.

Laga pun diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi, pada masa injury time, City berhasil menang dramatis melalui gol deflektif Kelechi Iheanacho.

"Sekali lagi, tim ini menunjukkan karakter yang kuat untuk memenangi laga. Namun, kami benar-benar tidak tampil bagus pada sepanjang laga. Saya berpikir bahwa Swansea bermain lebih baik," ujar Pellegrini seusai laga, seperti dilansir dari Sky Sports.

"Mungkin kami tidak pantas meraih poin, tetapi saya raihan poin ini merupakan pengganti saat kami kehilangan tiga poin dari West Ham. Pada laga itu, kami punya 18-20 peluang mencetak gol," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 32 poin.

Akan tetapi, Leicester City bisa kembali mengambil alih posisi pertama jika mampu mengalahkan Chelsea di Stadion King Power, Senin (14/12/2015) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

[video]http://video.kompas.com/e/4659000634001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X