Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samantha Martial Mulai Kerasan di Manchester

By Sabtu, 26 Desember 2015 | 15:59 WIB
Istri Anthony Martial, Samantha Martial, mendukung kiprah sang suami, termasuk hadir di Gala Dinner Manchester United beberapa waktu lalu.
GOOGLE
Istri Anthony Martial, Samantha Martial, mendukung kiprah sang suami, termasuk hadir di Gala Dinner Manchester United beberapa waktu lalu.

Pindah ke negeri orang di usia muda bukanlah hal yang gampang. Terlebih bila kepindahan itu terjadi saat baru memiliki keturunan. Sulit membayangkan kerepotan yang menanti di tempat baru.

Keputusan itulah yang dengan segenap keyakinan diambil oleh Samantha Martial pada musim panas lalu.

Perempuan berambut merah ini rela pindah dari Monaco ke Manchester demi tetap bersama sang suami, Anthony Martial, seiring kepindahan orang yang disebut terakhir itu ke Manchester United.

Belum apa-apa, Samantha sudah dibuat malu. Akhir November lalu, ia menjadi tertawaan di jagad maya setelah salah mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Ibu dari bayi yang dinamai Toto dan tengah mengandung anak kedua ini sebenarnya berniat mengunggah foto stadion Old Trafford. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan buat sang suami yang tengah cedera.

Hanya, Samantha rupanya malah mengunggah foto Stadion Emirates milik Arsenal.

Untung hal ini tak berbuntut panjang. Samantha dilaporkan mulai kerasan dengan ritme kehidupan barunya di Manchester. Karakter sang suami, yang lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga alih-alih keluyuran, banyak membantu.

Samantha kerap mengunggah foto-foto saat tengah mengurus Toto atau membuat kue ulang tahun ke-20 buat Anthony. Berkumpul dengan istri dan kekasih para pemain United lainnya juga cukup membuat Samantha betah di Manchester.

Untuk mengobati rasa rindu terhadap kampung halaman, Samantha kadang nongkrong bersama pasangan duo pemain Chelsea asal Prancis, Kurt Zouma serta Loic Remy.

Mungkinkah dukungan ini yang membuat Anthony berhasil memenangi gelar Golden Boy 2015 sebagai Pemain Muda Terbaik Eropa versi Tuttosport? Pastinya!

Penulis: Andrew Sihombing


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA 2.646


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X