Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Sebut Ferry Paulus Punya Visi dan Misi Bagus untuk Persija

By Gerry Putra - Sabtu, 12 Desember 2015 | 20:17 WIB
Iwan Setiawan
PBFC
Iwan Setiawan

Terpilihnya kembali Ferry Paulus menjadi Ketua Umum Persija Jakarta, membuat mantan pelatih Pusmania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan ikut berkomentar.

Ditemui saat berlangsungnya Rapat Umum Anggota (RUA) Persija 2015 di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/12/2015), Iwan mengatakan bahwa Ferry memiliki visi dan misi bagus untuk Persija.

“Pak Ferry punya visi dan misi yang bagus untuk Persija. Semua harus berproses untuk menuju ke atas,” ungkap pelatih yang juga pernah menangani Persija beberapa tahun lalu, kepada wartawan.

“Tuntutan suporter memang juara, namun jangan instan. Harus lebih sabar dan berproses untuk bisa mencapai prestasi,” lanjutnya.

Pelatih yang mempunyai lisensi A AFC itu pun menguatarakan pendapatnya tentang visi Ferry untuk lingkup internal Persija.

“Pak Ferry punya program yang jelas untuk klub internal. Dia bisa menjalankan kompetisi internal Persija hingga selesai,” tambah pelatih yang dahulu pernah membela Pelita Jaya saat masih aktif menjadi pemain.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X