Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Jerman Sebut Guardiola Resmi ke Manchester City

By Kamis, 24 Desember 2015 | 07:37 WIB
Pelatih Bayern, Pep Guardiola, memimpin sesi latihan Bayern Muenchen jelang laga kontra Dinamo Zagreb pada 8 Desember 2015.
CHRISTOF STACHE / AFP
Pelatih Bayern, Pep Guardiola, memimpin sesi latihan Bayern Muenchen jelang laga kontra Dinamo Zagreb pada 8 Desember 2015.

Rumor Josep Guardiola ke Manchester City kian kencang. Kicker menyebut eks pelatih Barcelona itu sudah pasti akan menggantikan Manuel Pellegrini. 

Guardiola pada akhir pekan lalu resmi mengumumkan bahwa dirinya takkan memperbarui kontrak di Bayern. Musim 2015-2016 menjadi kiprah terakhir dia di Allianz Arena.

Manchester City bakal menjadi labuhan berikutnya Guardiola. Kicker menyebutkan dia bakal mengganti posisi Manuel Pellegrini yang saat ini duduk di kursi manajer.

Sumber internal Kicker di Inggris juga mengatakan bahwa Guardiola sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan Manchester City sejak musim 2014-2015.

Kontrak Pellegrini di Manchester City sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2017. Namun, tampaknya kontrak itu akan diputus satu tahun lebih cepat demi memuluskan kehadiran Guardiola di Stadion Etihad.

Andai berlabuh di Kota Manchester, Guardiola akan reuni dengan 2 rekannya di Barcelona, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano yang saat ini menduduki jabatan manajerial di Manchester City.

[video]http://video.kompas.com/e/4670796112001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X