Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Berry Sempat Canggung Bertemu 'Mantan'

By Sabtu, 12 Desember 2015 | 19:41 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, berpose dengan medali yang didapat setelah memenangi laga final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, berpose dengan medali yang didapat setelah memenangi laga final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).

Pasangan ganda putra pelatnas, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro sempat merasa canggung ketika menghadapi mantan pasangannya sesama pemain pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015.

Sebelum dipasangkan tahun ini, Berry berpasangan dengan Ricky dan Rian berpasangan dengan Angga.

"Jujur saja ini lawan terberat kami karena keduanya sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan. Sehingga kami fokus saja selama bertanding," kata Berry seusai pertandingan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2015).

Pada babak final, Berry/Rian unggul atas Angga/Ricky 21-15, 19-21, 21-18."Pada gim pertama, kami terus menyerang dan fokus pada bola-bola turun," kata Berry.

"Pada gim kedua, pola permainan kami masih sama, tetapi lawan mengubah strategi bermain sehingga kami tertinggal. Baru pada gim ketiga, kami memaksa untuk menyerang dan bermain nothing to lose," ucap Berry.

Setelah menjadi juara kejurnas dan Indonesian Masters, Berry/Rian berharap peringkatnya naik sehingga bisa tampil di Superseries."Dengan peringkat yang bagus, kami tidak perlu mengikuti babak kualifikasi Superseries," kata Rian.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X