Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osas Saha Gembira Cetak Gol untuk Persib

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 12 Desember 2015 | 19:32 WIB
Penyerang Persib Bandung, Osas Saha.
Dok. Persib
Penyerang Persib Bandung, Osas Saha.

Penyerang Persib Bandung, Osas Saha, mengaku senang bisa mencetak satu gol saat Maung Bandung menang 3-1 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga uji coba yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015).

Osas Saha mencetak gol perdananya bersama Maung Bandung pada menit ke-25. Gol itu dihasilkan berkat umpan matang Febri Hariyadi dari sayap kanan yang gagal dijegal beberapa pemain bertahan PBR. Adapun dua gol lain Persib ditorehkan Atep (37') dan Ibrahim Conteh (45').

"Ya, gol yang diciptakan tentu saya senang. Penampilan pertama satu gol. Gol tersebut berkat kerja sama tim. Karena itu, kami bisa unggul lebih dulu dan memenangi pertandingan," kata Osas Saha seperti dikutip dari Simamaung.

Dengan golnya tersebut, Osas Saha berharap bisa dipertahankan pelatih Djadjang Nurdjaman. "Semoga saya bisa tetap bersama Persib dan membawa Persib lebih baik ke depannya," ujarnya.


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X