Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Chelsea Dapat Pujian dari Lawan

By Gerry Putra - Senin, 4 Januari 2016 | 06:30 WIB
Alan Pardew saat mengawasi performa anak asuhnya di pertandingan tandang Crystal Palace di markas Stoke City, Britannia Stadium pada 19 Desember 2015
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Alan Pardew saat mengawasi performa anak asuhnya di pertandingan tandang Crystal Palace di markas Stoke City, Britannia Stadium pada 19 Desember 2015

Chelsea bermain dengan gemilang saat mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-0 di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016). Performa Chelsea itu mendapat pujian dari manajer Palace, Alan Pardew.

“Angkat topi untuk Chelsea. Mereka bermain dengan sangat bagus. Pemain-pemain bintang mereka kembali bersinar dan mentalitas mereka sudah berubah,” ujar Alan Pardew seperti dilansir dari Sky Sports.

Chelsea tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 62 persen. Serangan dan tendangan ke gawang Palace pun terasa efektif. Dari empat tendangan on target, tiga berbuah gol lewat kaki Oscar, Willian dan Diego Costa.

[video]http://video.kompas.com/e/4684087819001_ackom_pballball[/video]

Palace sebenarnya juga mendapat peluang yang sama dengan The Blues, namun kubu Selhurst itu tak mampu memaksimalkan peluang.

“Gol pertama sangat vita bagi mereka dan juga kami. Laga akan berbeda jika saat kami tertinggal 0-1, Wilfried Zaha bisa menciptakan gol penyeimbang lewat peluangnya,” ucap mantan manajer Newcastle United ini.

Kini, Chelsea belum terkalahkan sejak ditangani oleh Guus Hiddink. Dari 3  pertandingan terakhir mereka, The Blues mendapatkan satu kemenangan dan sisanya seri.
Klub asal London itu perlahan mendekati papan tengah dengan menempati posisi ke-14 dari torehan 23 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/4684039078001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X