Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham: Mourinho Dicintai di Inggris

By Sabtu, 19 Desember 2015 | 08:43 WIB
Ekspresi David Beckham pada laga amal di Stadion Old Trafford, 14 November 2015.
PAUL ELLIS/AFP
Ekspresi David Beckham pada laga amal di Stadion Old Trafford, 14 November 2015.

David Beckham menilai Jose Mourinho sebagai sosok yang dicintai publik Inggris. Namun, Beckham enggan berspekulasi soal masa depan Mourinho. 

Mourinho dipecat dari kursi manajer Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam. Beckham mengaku kaget dengan pemecatan itu.

"Saya berharap dia akan kembali ke Premier League. Publik Inggris begitu mencintai dia. Suporter juga suka melihat gayanya di tepi lapangan. Sedih melihat dia pergi," ucap Beckham.

"Dia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia," kata eks pemain LA Galaxy itu memuji.

Mantan pemain Real Madrid itu juga yakin Chelsea akan segera menemukan pengganti yang tepat. Hal itu tak lepas dari keberadaan Roman Abramovich selaku pemilik klub yang dianggap Beckham punya gairah besar di sepak bola.

Pemecatan Mourinho juga menimbulkan berbagai spekulasi soal masa depannya. Spekulasi yang paling banyak dibahas adalah kemungkinan manajer asal Portugal itu melatih Manchester United.

Sebelum ada pemecatan Mourinho, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti disebut-sebut akan menjadi pengganti Louis van Gaal pada musim depan.

Akan tetapi, Beckham enggan mengulas soal kemungkinan tersebut. Menurut legenda Setan Merah itu, membicarakan peluang Mourinho gabung ke Stadion Old Trafford sama saja dengan tidak menghargai Van Gaal.

"Saya akan dianggap tidak respek apabila membahas hal tersebut karena saat ini Manchester United masih memiliki manajer," ucap Beckham.

Menurut dia, rumor siapa gabung ke mana akan selalu ramai dibicarakan masyarakat sampai ada sebuah kepastian, termasuk soal Mourinho.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X