Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato Sudah Mendarat di Milan

By Septian Tambunan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 09:03 WIB
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.
ALEXANDRE SCHNEIDER/GETTY IMAGES
Alexandre Pato, saat memperkuat Sao Paulo. Dia merayakan gol ke gawang Botafogo dalam pertandingan Liga Brasil di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Brasil, 10 September 2014.

Penyerang Corinthians, Alexandre Pato (26), baru saja mendarat di Milan. Hal ini menguatkan isu yang mengatakan kalau dia akan kembali berkompetisi di ajang Serie A. 

Pato baru saja me-posting foto dirinya di Instagram. Dia sedang berada di depan bangunan Duomo yang begitu terkenal di Kota Milan. Ini mengonfirmasi kehadirannya kembali di tanah Italia.

"Alexandre bersemangat dan bertekad untuk kembali menjadi salah satu striker terbaik di dunia," kata sang agen, Riccardo Napolitano, kepada Calciomercato.it seperti dilansir Football Italia, Jumat (18/12/2015).

"Kami sedang mengevaluasi pilihan yang ada untuknya. Dia disukai oleh banyak klub dan telah berhasil mengatasi masalah fisik pada tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.

Napolitano belum mau menyebutkan nama-nama klub yang menginginkan jasa kliennya. Namun, dia memastikan kalau Pato akan menjadi bintang utama dalam transfer musim dingin nanti.

"Di Italia ada setidaknya dua atau tiga klub yang mungkin menjadi tujuan Alexandre, tetapi saat ini jelas saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut," tutur Napolitano.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan dengan pasti adalah Pato akan menjadi protagonis dari transfer musim dingin," sambungnya lagi.

Saat ini Pato sedang dipinjamkan Corinthians ke Sao Paulo. Dia sempat menegaskan sangat ingin bermain di Eropa lagi.

Sebelumnya, Pato pernah memperkuat Milan dalam edisi 2007-2013. Pemain dengan julukan Si Bebek itu ikut mengantarkan Rossoneri merengkuh titel Scudetto (2010-2011) dan Piala Super Italia (2011).

Baca juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X