Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Ekspor Pemain Lanjutan dari Munial Sport Group

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 23 Desember 2015 | 21:02 WIB
Muly Munial, sedang menunggu jawaban klub.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.net
Muly Munial, sedang menunggu jawaban klub.

Setelah berhasil mengantar Ryuji Utomo dan Adam Alis ke kompetisi luar negeri pada medio tahun ini, agen pemain berbendera Munial Sport Group terus bermanuver untuk terus mengekspor pemain-pemain Indonesia.

Saat ini, Ryuji telah bermain di Al Najma (kasta kedua Liga Bahrain) dan Adam Alis di East Riffa (kasta pertama Liga Bahrain).

CEO MSG, Mulyawan Munial, bertekad agar pemain yang berada di bawah benderanya tetap bisa berkompetisi meski Liga Super Indonesia sedang vakum. Maka, kompetisi luar negeri menjadi jalan keluarnya.

Sudah sejak pertengahan 2015, Muly berkeliling mencari klub yang siap menampung pemainnya.

Kini, perjuangan Muly terus berlanjut. Bahrain, Thailand, dan negara-negara di Eropa menjadi target tujuannya.

"Ada beberapa nama yang sudah saya tawarkan. Namun, saya belum bisa menyebutkan siapa saja mereka. Sekarang kami sedang menunggu jawaban dari beberapa klub," kata Muly.

Lantas, mengapa Muly begitu percaya diri menawarkan pemain binaanya ke klub luar negeri? Ternyata Muly yakin bahwa kemampuan pemain Tanah Air tak kalah apik bila berkompetisi dengan pemain asing.

"Menurut saya secara individu kemampuan dan teknik pemain kita masih bisa bersaing. Untuk pemain-pemain muda akan saya dorong ke tingkat permainan yang lebih tinggi untuk belajar," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X