Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea: Semangat Membara pada Masa Sulit

By Septian Tambunan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 06:34 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, merayakan gol yang dicetak oleh rekan setimnya, Ander Herrera, dalam pertandingan Premier League kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 September 2015.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea, merayakan gol yang dicetak oleh rekan setimnya, Ander Herrera, dalam pertandingan Premier League kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 September 2015.

Kiper Manchester United, David De Gea (25), mengakui kalau timnya sedang mengalami masa sulit, terutama karena para pilar diterpa cedera. Namun, dia menegaskan Man. United memiliki semangat membara untuk terus melangkah.

"Ketika Anda sedang melalui masa-masa sulit, saat itulah Anda menjadi kesatuan yang sangat dekat dan itulah yang kami rasakan," ujar De Gea dalam wawancara dengan MUTV seperti dilansir ESPN.

"Kami memiliki semangat membara di ruang ganti. Kami semua sangat sering bersama dan kami bergerak ke arah sama untuk melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan untuk klub," tuturnya.

Red Devils sudah melalui lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan. Kritik atas gaya bermain pasukan Louis van Gaal pun mulai berdatangan. Akan tetapi, De Gea optimis Man. United akan kembali ke trek kemenangan.

[video]http://video.kompas.com/e/4659000633001_ackom_pballball[/video]

"Ini waktu yang sulit bagi kami dengan beberapa hasil yang mengecewakan. Namun, kami akan maju dengan percaya diri," ujar eks penjaga gawang Atletico Madrid itu.

"Kami perlu terus meningkatkan performa untuk bermain lebih baik dan memenangkan pertandingan. Kami akan terus melangkah," ucapnya.

Antusiasme dari De Gea akan diuji oleh Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu (19/12/2015), di mana mereka akan bermain di markas sendiri, Old Trafford.

Baca juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV, ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X