Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Timnas Honduras Tewas Tertembak

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Desember 2015 | 15:08 WIB
Gelandang Honduras, Arnold Peralta, beraksi di Olimpiade London 2012
STANLEY CHOU/GETTY IMAGES
Gelandang Honduras, Arnold Peralta, beraksi di Olimpiade London 2012

Kabar duka menghampiri dunia sepak bola Honduras. Salah satu gelandang andalan timnas mereka, Arnold Peralta, tewas akibat tertembak.

Insiden tersebut terjadi di La Ceiba, Honduras bagian utara. Saat tiba di lapangan parkir sebuah pusat perbelanjaan, tiba-tiba Peralta ditembak oleh orang tak dikenal.

Belum diketahui motif pembunuhan Peralta. Polisi setempat menyatakan itu bukan perampokan karena tidak ada satu pun barang milik si pemain yang hilang.

Ditengarai Peralta menjadi korban kekerasan geng kriminal. Honduras memang dikenal sebagai salah satu negara dengan kasus pembunuhan tertinggi di dunia.

Peralta ikut memperkuat Honduras pada Olimpiade London 2012. Pada Piala Dunia 2014, gelandang berusia 26 tahun itu terpaksa absen karena cedera.

[video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X