Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Zidane Akan Jadi Pelatih Madrid

By Anju Christian Silaban - Jumat, 18 Desember 2015 | 19:29 WIB
Pelatih Real Madrid B, Zinedine Zidane.
Clive Rose/Getty Images
Pelatih Real Madrid B, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane diyakini bakal menjadi pelatih tim utama Real Madrid. Prediksi itu dilontarkan oleh Presiden Florentino Perez.

Zidane sempat menjadi asisten pelatih tim utama pada era Carlo Ancelotti dari 2013 hingga 2014. Sejak 2014 hingga saat ini, pria berkebangsaan Prancis itu dipercaya menangani Real Madrid B.

Perez pun memproyeksikan Zidane sebagai pelatih tim utama mengingat hubungan baiknya dengan suporter Los Blancos.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Zidane, suporter masih berterima kasih di jalan karena kami telah merekrutnya," kata Perez.

"Dia akan menjadi pelatih Madrid pada masa mendatang. Anda tentu bisa melihatnya. Dia sudah banyak belajar," tutur sang presiden.

Zidane juga masuk salah satu calon pengganti apabila Rafael Benitez dipecat. Benitez tengah disorot karena Madrid menderita tiga kekalahan dalam lima partai terakhir La Liga.

Akan tetapi, Perez mengaku masih percaya kepada Benitez. Menurut Perez, Benitez membutuhkan waktu untuk mengangkat prestasi Los Blancos.

"Zidane tak akan menggantikan Benitez. Kami memilih Benitez karena melihat dirinya sebagai sosok ideal untuk pekerjaan ini," ujar Perez.

Baca juga:

Perez: Mourinho Tidak Akan Kembali ke Real Madrid

Pemecatan Pelatih La Liga 2015-2016: Kursi Pelatih Tak Lagi Senyaman Dulu


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X