Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ranieri Merayakan 40 Poin Leicester dengan Sampanye

By Septian Tambunan - Minggu, 3 Januari 2016 | 05:06 WIB
Claudio Ranieri merayakan gol yang dicetak Leicester City dalam pertandingan Premier League kontra Newcastle United di St James Park, Newcastle, Inggris, 21 November 2015.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Claudio Ranieri merayakan gol yang dicetak Leicester City dalam pertandingan Premier League kontra Newcastle United di St James Park, Newcastle, Inggris, 21 November 2015.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri (64), mengungkapkan timnya akan merayakan raihan 40 poin di Premier League dengan sampanye. The Foxes baru saja meraih tambahan satu poin dalam laga kontra Bournemouth yang berakhir imbang 0-0 di Stadion King Power pada Sabtu (3/1/2015).

Kendati kecewa karena gagal mengalahkan 10 pemain Bournemouth, mantan arsitek Chelsea itu tetap menginginkan perayaan.

"Hasil imbang memang tidak bagus, karena kami hanya mendapat satu poin. Akan tetapi, itu cukup baik sehingga kami memiliki 40 poin yang merupakan tujuan tim. Sampanye untuk pemain saya!" ujar Ranieri kepada BBC seperti dilansir ESPN.

Leicester tidak pernah menang dan mencetak dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, allenatore kelahiran Roma, Italia, itu mengaku senang lantaran timnya masih menciptakan peluang.

"Kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Bournemouth memainkan bola dengan sangat cepat. Akan tetapi, pada babak kedua kami bertanding dengan jauh lebih baik," ujar Ranieri.

"Usaha kami membentur tiang, gagal mengeksekusi penalti, dan memiliki beberapa peluang bagus. Kinerja bagus, upaya fantastis. Kami belum mencetak gol dalam tiga laga, tetapi kami memiliki peluang. Terkadang semuanya berjalan benar, tetapi sekarang ada beberapa hal yang salah," ucapnya lagi.

Kini Riyad Mahrez cs menduduki posisi kedua klasemen Premier League. Mereka terapaut dua poin dari sang pemuncak, Arsenal.

[video]http://video.kompas.com/e/4683304887001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X