Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dari Benzema untuk FFF dan Real Madrid

By Anju Christian Silaban - Jumat, 11 Desember 2015 | 05:39 WIB
Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema.

Karim Benzema tetap menghormati keputusan Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) meski dirinya dilarang membela tim nasional. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang memberikan dukungan pada masa sulit.

Keputusan terhadap Benzema diambil oleh Presiden FFF Noel Le Graet, Kamis (10/12/2015). Le Graet menyatakan, Benzema harus menuntaskan kasus hukumnya terlebih dahulu sebelum kembali ke tim nasional.

Setelah keputusan diumumkan, Benzema pun berkicau melalui Twitter, "Saya menaruh respek terhadap keputusan ini dan tetap memercayai presiden kami."

Adapun Madrid langsung merilis pernyataan resmi untuk menyuarakan dukungan terhadap Benzema. Los Blancos menyesali, tetapi tetap menghormati keputusan FFF.

"Inilah cara Real Madrid. Saat saya mengalami masa sulit, setiap orang di sini selalu mendukung. Oleh karena itu, saya merasa seperti berada di rumah sendiri," tuturnya seperti dikutip AS, Kamis.

Kasus hukum yang melibatkan Benzema mulai mencuat pada awal November 2015, ketika dirinya dipanggil oleh Kepolisian Prancis untuk memberikan keterangan terkait video porno Mathieu Valbuena.

Ditengarai, ada suara Benzema dalam rekaman yang merupakan barang bukti usaha pemerasan terhadap Valbuena.

[video]http://video.kompas.com/e/4653060900001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : AS, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X