Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Aguero Pastikan Kemenangan Manchester City

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 3 Januari 2016 | 02:25 WIB
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (2/1/2016).
Ian Walton/Getty Images
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (2/1/2016).

Manchester City sukses memetik kemenangan 2-1 atas Watford, pada lanjutan Premier League di Vicarage Road, Sabtu (2/1/2016) waktu setempat.

Dua gol City diciptakan oleh Yaya Toure (82') dan Sergio Aguero (84'). Adapun Watford mencetak gol melalui bunuh diri Aleksander Kolarov pada menit ke-55.

Dengan hasil ini, City kini mengemas 39 poin dan hanya berselisih satu poin dengan Leicester City di urutan kedua.

Sementara itu, Watford berada di posisi kesembilan dengan perolehan 29 poin.

Pada babak pertama, statistik penguasaan bola kedua tim tak berbeda jauh, tetapi City mampu melepaskan tembakan lebih banyak dari Watford.

Kendati demikian, pertahanan Watford mampu tampil tenang dalam mengantisipasi serangan The Citizens

Tidak ada ancaman serius dari kedua tim pada 45 menit pertama. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-55, publik tuan rumah bersorak gembira. Watford berhasil unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Aleksander Kolarov.

Berawal dari sepakan melengkung Ben Watson, bola disundul ke belakang oleh Kolarov yang akhirnya masuk ke gwang Joe Hart.

Akan tetapi, Kolarov akhirnya mampu membayar kesalahannya dengan menciptakan assist untuk gol Yaya Toure pada menit ke-82.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X