Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Mulai Tidak Yakin Bisa Gabung PSM

By Abdi Satria - Rabu, 23 Desember 2015 | 04:44 WIB
Direktur PSM Makassar, Sumirlan.
ABDI SATRIA/JUARA.net
Direktur PSM Makassar, Sumirlan.

Calon pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, merasa tidak yakin manajemen Juku Eja serius merekrutnya.

Eks gelandang PSM Makassar dan Persija Jakarta ini dimintai komentarnya terkait nomine calon pelatih PSM. Dua nama lain adalah Robert Rene Alberts (Belanda) dan Simon Pablo Elissetche Correa (Cili).

"Sebagai tim besar, wajar kalau banyak pelatih ingin gabung ke PSM. Namun, bukan kapasitas saya berkomentar soal mereka," ungkap Luciano lewat pesan singkat kepada JUARA.net, Selasa (22/12/2016) malam.

Menurut Luciano, dirinya sudah menyiapkan sejumlah program latihan ketika manajemen PSM melamarnya, termasuk melakukan pemantauan pemain asing yang disiapkan untuk memperkuat Juku Eja.

"Akan tetapi, saya juga memahami kondisi PSM dan sepak bola Indonesia. Saya pikir wajar kalau manajemen PSM belum memberi kepastian karena kompetisi juga masih tahap rencana," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur PSM, Sumirlan enggan berkomentar banyak soal status Luciano.

"Tunggu saja. Semoga awal tahun 2016 semuanya jadi jelas," ungkap Sumirlan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X