Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Trik yang Bikin Neymar Cedera

By Anju Christian Silaban - Jumat, 11 Desember 2015 | 04:16 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada laga lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015).
David Ramos/Getty Images
Penyerang Barcelona, Neymar, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada laga lanjutan Primera Division di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015).

Neymar, dilaporkan Sport, mengalami cedera setelah mencoba mengelabui Luis Suarez pada sesi latihan Barcelona, Selasa (8/12/2015). Belum bisa dipastikan hingga kapan Neymar harus absen.

Awalnya, Neymar berniat melakukan trik sombrero atau melambungkan bola di atas kepala lawan. Saat coba menghindar dari hadangan Suarez, Neymar mendengar bunyi aneh dari paha kirinya.

Dikonfirmasi pihak klub, bintang asal Brasil tersebut menderita cedera otot paha ringan. Akibatnya, Neymar absen pada laga kontra AS Roma, Rabu (9/12/2015).

Baca juga:

Tato Baru Neymar Ceritakan Keberhasilan Mengejar Impian

Trio MSN Diincar untuk 'Menu Sarapan' Bek PSV

Barcelona tak mengumumkan durasi pemulihan cedera Neymar. Diprediksi, dia harus absen saat Barcelona melakoni semifinal Piala Dunia Antarklub, 17 Desember 2015.

Neymar cukup menonjol bersama Barcelona pada musim 2015-2016. Dia mencetak 16 gol dan sembilan assist dalam 18 pertandingan semua ajang.

Berikut ini adalah cuplikan trik sombrero yang pernah dilakukan Neymar:


Editor :
Sumber : Sport, Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X