Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Suarez seusai Bawa Barca Juara PD Antarklub

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 20 Desember 2015 | 19:59 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015, Minggu (20/12/2015).
YOSHIKAZU TSUNO / AFP
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015, Minggu (20/12/2015).

Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub 2015 setelah menundukkan River Plate dengan skor 3-0 pada laga final di Stadion Nissan, Yokohama, Minggu (20/12/2015).

Kemenangan El Barca tersebut berkat penampilan gemilang Luis Suarez yang sukses mencetak dua gol. Adapun satu gol lainnya ditorehkan Lionel Messi.

Suarez mengaku bangga bisa membawa Barca meraih trofi Piala Dunia Antarklub yang ketiga bagi El Barca.

"Yang terpenting adalah meraih trofi yang merupakan satu-satunya tujuan kami. Tantangan selanjutnya adalah menjaga penampilan kami dan terus memenangi gelar," kata Suarez.  

Tambahan dua gol tersebut membuat Suarez menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini dengan torehan 5 gol dan ia juga meraih gelar pemain terbaik atau golden ball. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X