Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Resmi Perpanjang Kontrak di Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 Desember 2015 | 00:57 WIB
Alvaro Morata saat beraksi di pertandingan persahabatan melawan Olympique Marseille pada 1 Agustus 2015 di Stadion Velodrome.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata saat beraksi di pertandingan persahabatan melawan Olympique Marseille pada 1 Agustus 2015 di Stadion Velodrome.

Juventus resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak Alvaro Morata (23). Kontrak penyerang asal Spanyol ini diperpanjang satu tahun dari ikatan sebelumnya.

"Alvaro Morata telah memperpanjang ikatan kontraknya bersama Juventus. Sebelumnya ikatan kontrak Morata berakhir pada 2019. Ia telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 30 Juni 2020," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Juventus.

Baca juga:

Sebelumnya performa apik Morata musim lalu telah memunculkan spekulasi Real Madrid berencana kembali merekrutnya. Musim lalu ia menciptakan 15 gol di semua kompetisi untuk Juventus.

Saat Juventus mendatangkan Morata dari Madrid pada musim panas 2014 dengan banderol 22 juta euro, dalam klausul transfer disertai opsi pembelian kembali. Meski ada perpanjangan kontrak tersebut diyakini opsi pembelian kembali itu tetap ada dalam klausul kontrak Morata.

[video]http://video.kompas.com/e/4646716505001_ackom_pballball[/video]

Pertengahan November lalu Morata tidak membantah adanya kemungkinan kembali ke Santiago Bernabeu. Penyebabnya adalah situasi cukup sulit yang sekarang dialaminya terutama dalam urusan mendapatkan banyak menit bermain.

"Kembali ke Real? Tak ada yang tahu, selalu sulit meninggalkan Madrid, khususnya orang-orang di sana," ucapnya.

 [video]http://video.kompas.com/e/4649552993001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X