Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Pilih Lanjutkan Karier sebagai Komentator

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 18:20 WIB
Petenis Skotlandia, Andy Murray, menjalani sesi wawancara di sela-sela kesibukkannya tampil pada turnamen AS Terbuka di Billie Jean National Tennis Centre, New York City. Foto ini diambil pada 1 September 2013.
CLIVE BRUNSKILL/GETYY IMAGES
Petenis Skotlandia, Andy Murray, menjalani sesi wawancara di sela-sela kesibukkannya tampil pada turnamen AS Terbuka di Billie Jean National Tennis Centre, New York City. Foto ini diambil pada 1 September 2013.

Bintang tenis Skotlandia, Andy Murray, mulai memikirkan kehidupannya setelah gantung raket dari dunia tenis. Ia berharap bisa tetap berkecimpung di dunia olahraga, salah satunya dengan menjadi komentator.

Sebagai atlet yang baik, Murray tak hanya menikmati kesuksesan yang ia dapat saat ini untuk bersenang-senang. Murray juga mulai memikirkan kehidupannya di masa mendatang.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda di dunia olahraga. Namun sejauh ini saya belum tahu apa yang akan saya lakukan," tutur pahlawan Inggris Raya di final Piala Davis 2015 itu.

"Saya menyukai sepak bola. Saya senang berbicara tentang olahraga dengan teman-teman saya. Mungkin suatu saat saya akan terlibat di dunia radio atau semacamnya," ucap Murray.

Meski berhasil memenangi Piala Davis 2015 bersama Inggris Raya, Murray belum merasa puas. Petenis berumur 28 tahun itu mengaku sedikit kecewa lantaran gagal meraih gelar Grand Slam.

"Saya mengakhiri musim di peringkat kedua, itu cukup bagus. Itu adalah peringkat tertinggi yang pernah saya dapat selama ini. Saya juga senang bisa memenuhi target di Piala Davis," katanya.

"Saya merasa sangat konsisten sepanjang musim ini, tetapi gagal meraih titel besar di turnamen Grand Slam. Saya rasa ini adalah tahun yang sangat luar biasa, tetapi belum sempurna."


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X