Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Isyaratkan Ibrahimovic Akan Bermain di Premier League

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 18:43 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Paris Saint-Germain menghadapi Real Madrid dalam lanjutan fase Grup A Liga Champions 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 3 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Paris Saint-Germain menghadapi Real Madrid dalam lanjutan fase Grup A Liga Champions 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 3 November 2015.

Agen Zlatan Ibrahimovic (34), Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya kemungkinanbesar akan bermain di Premier League setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada Juni 2016.

Meski tidak mengatakannya secara spesifik, Raiola mengaku akan sangat senang jika melihat Ibrahimovic bermain di Premier League. Agen asal Italia itu juga mengatakan bahwa kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris itu sangat cocok dengan pemain asal Swedia tersebut.

"Saya sangat ingin melihat dia bermain di Premier League. Dengan kekuatan, kemampuan, tehnik, stadion, dan atmosfer yang fantastis, saya pikir kompetisi itu seakan dibuat untuk dirinya," kata Raiola kepada Sky Sports.

"Bisakah dia pergi ke Inggris? Secara teori bisa karena dia akan menjadi pemain bebas transfer dan pasti selalu ada beberapa klub yang tertarik kepadanya," tuturnya.

Namun, Raiola membantah bahwa kepindahan Ibra ke Premier League akan terjadi pada jendela transfer Januari 2016. Mantan pemain Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan AC Milan itu ingin menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu sebelum memutuskan tentang masa depannya.

"Tidak, dia pasti akan tetap bertahan dengan Paris Saint Germain hingga akhir musim. Dia ingin tetap bersama mereka dan begitu juga dengan klub. Kami memiliki hubungan yang sangat kuat dengan klub. Dia tidak akan meninggalkan klub pada Januari," tegas Raiola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X