Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini Pali Terikat Kontrak dengan PSM sampai 2017

By Abdi Satria - Kamis, 10 Desember 2015 | 19:31 WIB
Pemain PSM Makassar, Maldini Pali.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pemain PSM Makassar, Maldini Pali.

Usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, manejemen PSM Makassar langsung membubarkan tim. Mayoritas pemain tim berjuluk "Juku Eja" itu pun berstatus bebas kontrak.

Saat ini, PSM hanya memiliki dua pemain yakni Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullo yang terikat kontrak sampai 2017.

Hal itu ditegaskan oleh Ramli Manong, media officer PSM, kepada JUARA, Kamis (10/11/2015). Ramli merasa perlu memperjelas status Maldini setelah Mitra Kukar menyatakan ketertarikannya untuk memakai jasanya, musim depan.

"Karena statusnya terikat kontrak, maka segala hal terkait Maldini, manejemen PSM harus dilibatkan," ujar Ramli.

Menurut Ramli, meski Maldini belum bersinar di PSM, sosok eks pemain timnas U-19 ini masuk dalam program jangka panjang tim.

"Ini soal waktu saja. Kami yakin Maldini akan berkembang di PSM," kata Ramli yang juga adalah manejer PSM di Piala Jenderal Sudirman.

Ditanya seputar ketertarikan Mitra terhadapnya, Maldini tak mau banyak berkomentar. "Saya serahkan sepenuhnya ke manejemen karena status saya saat ini adalah pemain PSM," ujarnya.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X