Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Inter Satu dari 10 Tim Terbaik di Dunia!

By Septian Tambunan - Kamis, 17 Desember 2015 | 07:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merayakan gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 23 Agustus 2015.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merayakan gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 23 Agustus 2015.

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic (26), mengungkapkan kalau timnya merupakan salah satu dari 10 tim terbaik di dunia.

Melihat pencapaian Nerazzurri sejauh ini, membuat pernyataan eks Manchester City itu ada benarnya. Apalagi, Mauro Icardi dkk baru saja mencukur Cagliari 3-0 dalam pertandingan Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (15/12/2015) waktu setempat.

"Inter adalah salah satu dari 10 tim terbaik di dunia," ujar Jovetic kepada Undici seperti dilansir Football Italia.

Ia pun membahas peran nomor 10 yang dianutnya selama berseragam biru-hitam.

Baca juga:

"Peran pemain nomor 10 di Inter? Tidak ada lagi peran playmaker seperti di masa lalu. Akan tetapi, meskipun saya bermain sebagai striker, saya ingin bermain lebih ke dalam untuk menjemput bola, menciptakan peluang, dan membuat assist," tutur pesepak bola kelahiran 2 November 1989 itu.

Jovetic juga menyampaikan rasa menyesal setelah gagal mencetak gol usai sempat tajam di dua laga perdana Serie A.

[video]http://video.kompas.com/e/4660481738001_ackom_pballball[/video]

"Saya menyesal telah berhenti mencetak gol setelah dua pertandingan pertama, tetapi saya memberi assist saat melawan Palermo dan Roma. Kini, kami berada di posisi teratas klasemen," kata mantan maskot Fiorentina itu.

Jovetic mengaku kalau dirinya selalu menampilkan performa optimal.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X