Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ighalo Tolak 3 Klub Raksasa, Pilih Bertahan di Watford

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 16:09 WIB
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat mencetak gol ke gawang Liverpool di Vicarage Road, Watford (20/12/2015).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat mencetak gol ke gawang Liverpool di Vicarage Road, Watford (20/12/2015).

Striker Watford, Odion Ighalo, membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan segera hengkang dari Vicarage Road pada jendela transfer Januari 2016.

Pada musim 2015-2016, Ighalo menjadi salah satu fenomena di Premier League bersama striker Leicester City, Jamie Vardy.

Striker berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dengan 14 lesatan, tertinggal satu dari Vardy dan Romelu Lukaku.

Hal ini membuat beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk memilikinya. Ketiga klub itu saat ini tengah memiliki masalah di posisi striker.

Meski disebut mendapatkan tawaran menggiurkan, Ighalo menyataan kesetiaanya kepada Watford.

Terlebih, performa The Hornets saat ini tengah meningkat dan kerja sama dirinya dengan Troy Deeney di lini serang sangat kompak.

"Saya ingin menyelesaikan musim yang hebat ini bersama Watford dan membuktikan bahwa kami memiliki banyak pemain berkualitas di sini," kata Ighalo kepada BBC Sport.

"Ketika fokus utaman adalah akhir musim yang luar biasa, pembicaraan mengenai transfer tidak akan sampai kepada Anda," ucap pemain asal Nigeria itu

Ighalo, yang bergabung dengan Watford dari Udinese pada 2014, telah mencetak lebih banyak gol di Premier League ketimbang liga-liga lain yang pernah ia ikuti, seperti Seria A dan La Liga bersama Granada.

[video]http://video.kompas.com/e/4678061616001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X