Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benahi Lini Belakang, PSM Datangkan Boman Aime

By Abdi Satria - Sabtu, 2 Januari 2016 | 07:19 WIB
Boman Aime, eks stoper PSM yang kembali didatangkan manajemen Juku Eja.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Boman Aime, eks stoper PSM yang kembali didatangkan manajemen Juku Eja.

Menjelang latihan perdana pertengahan Januari, manajemen PSM Mkassar kian intensif menambah daftar pemain incaran. Salah satunya adalah mendatangkan Boman Aime, stoper Juku Eja di ISL 2014 dan ISL 2015.

Kehadiran bek asal Pantai Gading tersebut diyakini dapat menambal kelemahan lini belakang Juku Eja yang terlihat di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

"Saya sudah mengontak Boman. Dia siap bergabung dengan PSM," ujar Sumirlan kepada Juara.net, Jumat (1/12/2016) malam.

Baca Juga:

Pertengahan tahun lalu, Boman di deportasi oleh pihak Imigrasi Makassar karena overstay. Bek berpostur jangkung ini pun dilarang masuk ke Indonesia selama enam bulan. Alhasil, Boman tidak bisa memperkuat PSM di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Tidak hanya Boman, sumber JUARA.net di internal manajemen mengungkapkan, PSM juga mendekati stoper Persipura Jayapura, Bio Paulin, yang sudah berstatus naturalisasi. Hanya, tidak mudah mendatangkan Bio ke Makassar.

Bio termasuk salah satu ikon Persipura. Untuk mengantisipasi kegagalan mendapatkan Bio, manajemen PSM menjalin komunikasi dengan Hamka Hamzah, putra asli Makassar.

[video]http://video.kompas.com/e/4678057382001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X