Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Tidak Akan Kembali ke Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Desember 2015 | 04:47 WIB
Stephan El Shaarawy saat membela Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Bulgaria di Citta di Palermo, Palermo, Italia, pada 6 September 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Stephan El Shaarawy saat membela Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Bulgaria di Citta di Palermo, Palermo, Italia, pada 6 September 2015.

Masa depan Stephan El Shaarawy kini semakin tidak menentu. Setelah gagal mengembangkan kariernya bersama AS Monaco, pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan tidak akan kembali menjadi bagian dari skuat AC Milan.

El Shaarawy dipinjamkan Milan ke Monaco pada awal 2015-2016. Hal ini dilakukan untuk mengembalikan ketajaman sang pemain seperti yang ditunjukan mantan pemain Genoa itu pada musim 2012-2013.

Namun, dalam 14 pertandingan di Ligue 1 bersama Monaco musim ini, El Shaarawy gagal tampil baik. Bahkan Il Faraone gagal mencetak satu gol pun bagi Les Rouges et Blancs.

[video]http://video.kompas.com/e/4659672038001_ackom_pballball[/video]

Performa tersebut membuat pelatih Leonardo Jardim baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tidak berencana untuk mempertahankan El Shaarawy. Terlebih saat ini kondisi fisik pemain Italia berdarah Mesir itu tidak layak tampil untuk tiga pertandingan kedepan.

Seperti dikabarkan oleh Sport Mediaset, kemungkinan besar El Shaarawy akan pergi meninggalkan Monaco pada akhir musim ini. Namun, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tidak akan memasukannya ke dalam rencana tim karena sudah memiliki banyak pilihan di lini serang.

[video]http://video.kompas.com/e/4648914905001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X