Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Mendebarkan Juventus bagi Allegri

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Desember 2015 | 01:44 WIB
Ekspresi Massimiliano Allegri di pertandingan Juventus melawan Carpi di di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi Massimiliano Allegri di pertandingan Juventus melawan Carpi di di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB.

Massimiliano Allegri menilai Juventus meraih kemenangan penting atas Carpi. Namun, ia sempat dibuat cemas lantaran tiga poin nyaris lepas dari genggaman.

Pertandingan yang tersaji di Stadion Alberto Braglia, Minggu (20/12/2015) malam WIB, Juventus sempat tertinggal 0-1 lewat gol dari Marco Borriello. Tetapi La Vecchia Signora membalas dengan tiga gol dari Mario Mandzukic dan Paul Pogba.

Baca juga:

Akan tetapi, gol bunuh diri Leonardo Bonucci sesaat sebelum pertandingan berakhir membuat laga berkemungkinan berakhir imbang. Namun, hasil yang tak diinginkan Allegri tidak terjadi.

"Itu adalah kemenangan penting dan melanjutkan tren positif. Pemain tampil bagus hingga lima menit terakhir," ucap Allegri.

"Kami harus matang karena dalam sepak bola lawan yang tengah kesulitan harus ditumpaskan. Bukannya membuat mereka memungkinkan kembali memberi perlawanan," ujar dia.

Kemenangan tersebut menjadikan Juventus kini mulai mendekati persaingan papan atas klasemen Serie A. Itu merupakan kemenangan ketujuh beruntun Si Nyonya Tua.

[video]http://video.kompas.com/e/4669081197001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X