Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fadhil Sausu: Tetap di Bali United adalah Pilihan Hidup Saya

By Yan Daulaka - Sabtu, 2 Januari 2016 | 03:21 WIB
Fadhil Sausu ingin tetap di Bali United Pusam karena yakin itu adalah pilihan hidupnya.
ANDREYAN DAULAKA/JUARA.net
Fadhil Sausu ingin tetap di Bali United Pusam karena yakin itu adalah pilihan hidupnya.

KUTA, JUARA.net – Keputusan  menerima kelanjutan kontrak bersama Bali United untuk tiga tahun ke depan dirasa Fadhil Sausu sebagai pilihan terbaik dalam hidupnya. 

HaL ini disampaikannya kepada Juara.net, Jumat (1/1/20160 malam di Kuta. Mantan pemain Bontang FC, Mitra Kukar dan Persisam Samarinda ini merasa dirinya sudah mengambil keputusan sangat tepat untuk bertahan di tim asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga:

"Melanjutkan karier di Bali United adalah pilihan hidup saya dan masa depan saya. Saya tidak mau pilih-pilih tim lagi, kalau di tim ini sudah jelas, apalagi saya dikontrak tiga tahun. Untuk itu, saya ingin sekali memberikan yang terbaik buat tim ini. ‘ujar pemain yang juga dipercaya coach Indra sebagai kapten tim ini.

Keputusan untuk tidak meninggalkan Bali United diakuinya adalah sesuai kata hati yang sama sekali tidak dipengaruhi oleh pihak mana pun kecuali berunding dengan istri dan keluarganya.

‘Saya sudah mantapkan hati untuk tetap tinggal di Bali. Apalagi, keluarga terutama istri dan anak saya senang dan mendukung.’ungkap gelandang berusia 31 tahun ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X