Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Persilakan Montoya Pergi

By Anju Christian Silaban - Rabu, 16 Desember 2015 | 20:03 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberi instruksi saat anak asuhnya jumpa Napoli dalam pertandingan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberi instruksi saat anak asuhnya jumpa Napoli dalam pertandingan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, 30 November 2015.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mempersilakan apabila Martin Montoya berniat pindah pada bursa transfer Januari 2016. 

Agen Montoya, Juan de Dios Carrasco, kerap mengeluhkan jatah bermain untuk kliennya. Bahkan, sang agen beberapa kali mengancam akan membawa Montoya pergi dari Inter.

Mancini pun menyikapinya dengan menurunkan Montoya pada dua pertandingan terakhir, yaitu melawan Udinese pada lanjutan Serie A, Sabtu (12/12/2015), dan kontra Cagliari pada babak 16 besar Coppa Italia, Selasa (15/12/2015).

"Dia bisa pergi pada Januari apabila tak menemukan situasi yang cocok untuknya. Segalanya bergantung kepada dia. Namun, dia kini sudah bermain dan bisa menjadi bagian dari tim," kata Mancini.

"Meski saya sudah bicara dengan dia, sejumlah hal di sepak bola bisa berubah hanya dalam hitungan waktu. Jika dia mengatakan, 'Saya perlu pergi ke tim dengan kesempatan bermain reguler', saya tak bisa apa-apa," tuturnya.

Menurut Corriere dello Sport, Montoya berpeluang dilepas Inter pada Januari 2016. Inter disebut bakal melego atau meminjamkan minimal lima pemain demi menyimbangkan neraca keuangan.

Baca juga: Inter Punya Lima Wajah

[video]http://video.kompas.com/e/4658922284001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X