Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Austin Pastikan Tak Akan Hengkang hingga Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Desember 2015 | 20:18 WIB
Charlie Austin saat beraksi di pertandingan QPR melawan Dundee United di The Hive pada 22 Juli 2015.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Charlie Austin saat beraksi di pertandingan QPR melawan Dundee United di The Hive pada 22 Juli 2015.

Charlie Austin memastikan tidak akan meninggalkan Queens Park Rangers pada bursa transfer Januari 2016. Ia berniat untuk menuntaskan ikatan kontrak di Loftus Road.

Ikatan kontrak Austin di QPR akan berakhir pada pengujung musim ini. Striker berusia 26 tahun itu merupakan incaran dari beberapa klub Premier League dan kembali disebut-sebut akan pindah pada bursa transfer musim dingin 2016.

Baca juga:

Newcastle Akhiri Perburuan Charlie Austin

Austin Masih Berharap Kembali Bermain di EPL

"Les Ferdinand mengatakan saya akan tetap di sini hingga akhir musim. Jadi, saya tidak akan pergi ke mana pun," ujar Austin.

Manajer QPR, Jimmy Floyd Hasselbaink, juga mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Austin. Namun, ia bisa mengerti apabila jajaran manajemen QPR akhirnya memutuskan untuk menjual Austin.

"Saya rasa dalam sepak bola Anda tidak bisa menjamin apa pun. Semua orang ingin membuat keuntungan. Kami harus mengerti itu," ucap Hasselbaink.

"Apakah kami ingin menjualnya? Tidak. Klub tidak ingin menjualnya. Namun, semua keputusan tergantung kepada pemilik. Saya hanya bisa menyarankan dan berkata tidak ingin ia pergi karena saya membutuhkannya. Saya rasa mereka akan menghomatinya," ujar Hasselbaink.

Austin merupakan striker tajam yang tampil konsisten dalam lima musim terakhir bersama Burnley dan QPR. Bahkan saat beraksi di Premier League 2014-2015, ia sanggup mencetak 18 gol dan menarik minat dari sejumlah klub elite.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X