Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spaso Sudah Tiba di Malaysia

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 Desember 2015 | 18:36 WIB
Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic.
Dok. FB Melaka
Penyerang Melaka United, Ilija Spasojevic.

Mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (9/12/2015) siang waktu setempat, untuk diperkenalkan sebagai pemain anyar Melaka United SA.

Dikutip dari Facebook resmi Melaka United, Spaso langsung disambut Presiden Melaka United, Datuk Seri Ir Idris Haron, Datuk Seri disebut tertarik merekrut Spaso atas penampilan penyerang asal Montenegro tersebut bersama Persib Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015.

Illija Spasojevic atau Spaso hari ini tiba di Kuala Lumpur dan terus berjumpa dengan Presiden MUSA - YAB Datuk Seri Ir...

Posted by Melaka United Soccer Association - MUSA on Wednesday, December 9, 2015

Melaka United sendiri akan bermain di Malaysia Premier League pada musim depan. Tim berjuluk Hang Tuah ini mendapatkan tiket promosi setelah menjuarai FAM League. Melaka tampil sebagai kampiun dengan mengalahkan Perlis 3-2 pada partai final yang digelar 29 Agustus 2015. 


Editor :
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X