Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville Masih Belum Bisa Menang di La Liga

By Jumat, 1 Januari 2016 | 07:29 WIB
Paco Alcacer gagal menjebol gawang Villarreal di El Madrigal, Kamis (31/12/2015).
JOSE JORDAN/AFP
Paco Alcacer gagal menjebol gawang Villarreal di El Madrigal, Kamis (31/12/2015).

 Gary Neville kembali gagal membawa timnya menang. Pelatih Valencia itu sudah melakoni 5 laga, tetapi baru bisa mempersembahkan satu kali kemenangan. 

Terbaru, Valencia kalah 0-1 dari Villarreal di Stadion El Madrigal, Kamis (31/12/2015) atau Jumat dini hari WIB. Gol Bruno Soriano pada menit ke-64 menjadi pembeda hasil akhir kedua tim. 

Bagi Neville, ini adalah kekalahan kedua yang dialaminya sebagai pelatih Valencia. Kekalahan pertama dirasakan di Liga Champions dari Olympique Lyon (9/12/2015). 

Kekalahan ini membuat Neville kecewa. Apalagi, dia melihat Valencia tampil lebih baik pada babak kedua. 

“Pada babak kedua, kami menunjukkan performa sangat baik. Kami mengontrol permainan,” kata Neville seusai pertandingan seperti dilansir situs resmi klub. 

“Kekalahan hari ini memang membuat kami dalam posisi lebih sulit. Namun, kini kami harus fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap mantan kapten Manchester United ini. 

Kekalahan dari Villarreal membuat Valenci melorot ke posisi ke-10. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan, berselisih 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. 

Sejauh ini, Neville telah memimpin Valencia dalam 5 partai. Mereka baru sekali menang atas Barakaldo di Copa del Rey, dan masing-masing menerima 2 kali kekalahan dan hasil imbang. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Valencia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X