Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arloji Baru Mayweather Seharga Rumah Mewah Anang-Ashanty

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Desember 2015 | 16:08 WIB
Floyd Mayweather Jr pasca-pertarungan melawan Andre Berto di Las Vegas, 12 September 2015
ETHAN MILLER/GETTY IMAGES
Floyd Mayweather Jr pasca-pertarungan melawan Andre Berto di Las Vegas, 12 September 2015

Floyd Mayweather Jr bisa membeli apa saja dengan uang yang ia dapat dari bertinju. Teranyar, ia merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkan sebuah jam tangan mewah.

Dalam perjalanannya mengunjungi Dubai, Mayweather menyempatkan waktu untuk mengunjungi gerai Hublot di sebuah mall. Mantan petinju Amerika Serikat itu lantas membeli arloji bertatahkan berlian.


Jam tangan merek Hublot yang baru dibeli Floyd Mayweather Jr(Hublot)

Harga jam tangan yang dibeli Mayweather adalah 1,1 juta dollar AS atau sekitar Rp 15 miliar. Nominal tersebut sama nilainya dengan rumah mewah milik pasangan artis Tanah Air, Anang dan Ashanty, yang terletak di Cinere, Depok, seperti dikabarkan myTRANS.detik.com.

Arloji Hublot anyar milik Mayweather terbuat dari emas putih 18 karat. Bagian talinya pun dihiasi berlian.

Setelah memutuskan gantung sarung tinju, Mayweather menikmati waktu luangnya dengan berkeliling ke berbagai negara. Sebelum ke Dubai, ia sempat singgah di Rusia.

Baca juga: Kado Natal Spesial untuk Mayweather, Anak Macan

Mayweather menyudahi karier setelah menjalani 49 pertandingan tanpa kalah. Ia pensiun usai mengalahkan Andre Berto  di MGM Grand, Las Vegas, pada 12 September 2015.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : TMZ


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X