Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuntutan Hart Saat Lawan Arsenal

By Anju Christian Silaban - Kamis, 17 Desember 2015 | 17:28 WIB
Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart.
OLI SCARFF / AFP
Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart.

Joe Hart mengaku tak puas dengan performa Manchester City. Pasukan Manuel Pellegrini diminta meningkatkan kualitas saat melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Senin (21/12/2015).

Imbauan Hart mengacu pada perjalanan City pada Premier League 2015-2016. Mereka sudah menelan empat kekalahan dari 16 pertandingan liga.

Terakhir, Manchester City menang 2-1 atas Swansea City, Sabtu (12/12/2015). Namun, gol penentu kemenangan The Citizens baru tercipta pada masa injury time.

"Saya bisa mengatakan, dalam empat atau lima pertandingan terakhir, kami tak berada di posisi seharusnya. Kami harus seribu persen lebih baik dan mengambil langkah maju," kata Hart.

"Sebenarnya, kami bisa bermain luar biasa sesuai keinginan. Jadi, tim ini hanya perlu lebih konsisten," tuturnya.

Pertemuan antara Arsenal dan City bakal menentukan konstelasi empat besar. Kini, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan koleksi 33 poin atau unggul satu angka atas City.

[video]http://video.kompas.com/e/4661331762001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X