Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Muda Argentina Resmi Berlabuh di Inter Milan

By Septian Tambunan - Rabu, 16 Desember 2015 | 07:59 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan timnya kontra Udinese dalam pertandingan Serie A di stadion Friuli, Udine, Italia, 12 Desember 2015.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan timnya kontra Udinese dalam pertandingan Serie A di stadion Friuli, Udine, Italia, 12 Desember 2015.

Jonathan Calleri bakal berlabuh di Inter Milan. Demikian dikatakan agen bintang muda Argentina asal Boca Juniors itu, Fabio Amicucci.

"Inter dan ayah dari Calleri telah memutuskan untuk memberinya waktu lima bulan untuk beradaptasi dengan Liga Italia," ujar Fabio Amicucci kepada Tuttomercatoweb seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/12/2015).

Kendati bakal bergabung dengan Inter Milan, Calleri tidak akan langsung menjadi bagian dari skuat. Penyerang berusia 22 tahun itu akan lebih dulu dipinjamkan ke klub lain. 

"Tujuan klub peminjaman? Ada Chievo dan Bologna. Mereka memiliki hubungan baik dengan Inter dan masih memiliki ruang untuk pemain non-Uni Eropa, mengingat bahwa pada saat ini Calleri tidak memiliki paspor Uni Eropa," ucapnya.

Menurut catatan dari Transfermarkt, Calleri sudah membukukan 21 gol dan 11 assist dalam 53 penampilannya di tahun 2015.

Pesepak bola kelahiran Buenos Aires itu juga telah mempersembahkan satu trofi kasta tertinggi Liga Argentina dan sebuah titel Copa Argentina untuk publik La Bombonera.

Baca juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia, Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X