Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menatap Laga Pamungkas, Pola Pikir Maitimo dkk Harus Lebih Segar

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 17 Desember 2015 | 16:15 WIB
Kapten Persija, Raphael Maitimo, merayakan golnya ke gawang PS TNI di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 15 Desember 2015.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kapten Persija, Raphael Maitimo, merayakan golnya ke gawang PS TNI di ajang Piala Jenderal Sudirman pada 15 Desember 2015.

Persija Jakarta mendapatkan angin segar setelah meraih kemenangan 1-0 pada laga kedua babak delapan besar Grup D Piala Jenderal Sudirman kontra PS TNI. Dengan tambahan tiga poin tersebut, tim berjulukan Macan Kemayoran itu membuka peluang bisa lolos ke semifinal.

Namun, seluruh elemen Persija menyadari perjuangan untuk mengamankan tiket semifinal tak akan mudah karena Semen Padang, Mitra Kukar, dan PS TNI juga masih memiliki peluang. Maka, dipastikan laga terakhir Persija kontra Semen Padang pada Sabtu (19/12) tak akan berlangsung ringan.

Raphael Maitimo cs dituntut tampil lebih baik dibandingkan dua laga sebelumnya. Kelemahan dari segi penyelesaian akhir yang masih jelas terlihat secepat mungkin akan diperbaiki.

Akan tetapi, perbaikan yang akan dilakukan bukanlah melalui menu latihan khusus. Sebab, jeda pertandingan yang hanya empat hari diprediksi tak akan cukup dengan menu khusus.

"Maka kami ingin pola pikir pemain lebih fresh. Saya yakin jika pikiran fresh akan berdampak positif pada permainan di lapangan," tutur Jan Saragih, asisten pelatih Persija.

Selain itu, Jan juga akan memberikan menu latihan untuk menjaga kebugaran pemain.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X