Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Insa Persembahkan Golnya untuk Aremania

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 20 Desember 2015 | 16:36 WIB
Bek Arema Cronus, Kiko Insa.
Dok. JUARA
Bek Arema Cronus, Kiko Insa.

Bek Arema Cronus, Kiko Insa, mempersembahkan gol yang diciptakannya ke gawang Surabaya United pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (19/12/2015), untuk Aremania.

Singo Edan meraih kemenangan dengan skor 3-1, sekaligus memastikan mereka meraih tiket ke semifinal. Kiko mencetak gol pada menit ke-66. Kiko mencetak gol dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas. 

Dua gol Arema lainnya dibuat oleh Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra. Satu-satunya gol balasan Surabaya United dilesakkan Firly dari titik penalti. "Gol ini mungkin tidak mengobati, tetapi paling tidak kami ingin membalas dukungan Aremania," kata Kiko seperti dikutip dari wearemania.
 
Jelang pertandingan, Arema dirundung kabar duka. Dua orang Aremania dikabarkan meninggal dunia setelah dikeroyok oleh kelompok suporter lain. "Kemenangan ini patut kita syukuri, kami persembahkan kemenangan ini untuk saudaraku Aremania," ujar Kiko.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : wearemania.net.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X