Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Kecemburuan pada Trio MSN

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 15 Desember 2015 | 20:42 WIB
Trio Barcelona: Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.
Dok, GOAL
Trio Barcelona: Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, menyebut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai trio penyerang terbaik yang pernah dilihatnya.

Trio asal Amerika Latin tersebut memiliki peran penting membantu Barca menjuarai treble pada musim lalu. Trio MSN juga tampil impresif pada musim ini dengan mencetak 46 gol. Saat ini, mereka sedang melakukan persiapan untuk meraih gelar Piala Dunia Antarklub di Jepang.

"Mereka adalah trio paling hebat yang pernah saya lihat. Anda tidak pernah tahu apakah Anda bisa melihat trio seperti ini lagi," kata Mascherano.

"Yang paling mengejutkan bahwa mereka saling melengkapi satu sama lain  dan masing-masing dari mereka membawa sesuatu berbeda," sambungnya.

Mascherano juga mengungkapkan rahasia di balik keharmonisan trio MSN.

"Tidak membiarkan ego merupakan hal yang tak mudah. Tidak mudah juga membagi perhatian. Mereka melakukannya secara alami dan sederhana. Jika bintang memiliki hubungan harmonis maka mereka akan menjadi contoh," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X