Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perusahaan Minuman dan Apparel Siap Jadi Sponsor PSM

By Abdi Satria - Kamis, 17 Desember 2015 | 16:06 WIB
Pemain Bali United, Bobby Satria (tengah), berebtu bola dengan pemain PSM Makassar.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Bali United, Bobby Satria (tengah), berebtu bola dengan pemain PSM Makassar.

Meski tidak pernah lagi berjaya di pentas sepak bola nasional, pamor PSM Makassar sebagai klub tertua Indonesia tidak luntur. Buktinya, setelah tersingkir di Piala Jenderal Sudirman, dua perusahaan minuman dan satu apparel sudah menghubungi manajemen untuk menawarkan kerja sama.

Hal itu diungkap Sumirlan, eks manajer PSM yang kini berstatus direktur klub. Menurut eks kapten PSM ini, dirinya akan bertemu dengan para calon sponsor pada Senin (21/12/2015).

"Nilai penawarannya mencapai belasan miliar rupiah," kata Sumirlan kepada Juara.net.


Direktur PSM Makassar, Sumirlan.(ABDI SATRIA/JUARA.net)

Sumirlan menambahkan, kerja sama sponsor itu diperuntukkan buat mendanai PSM andai Indonesia Super League 2016 jadi digelar 10 Maret 2016.

"Dalam hitungan kami, untuk bersaing di papan atas, PSM harus menyiapkan dana minimal Rp 30 miliar," ujar  Sumirlan yang juga direktur pemasaran Bosowa Semen, yang merupakan sponsor utama PSM.

Sebelumnya, Abdul Sadat, salah satu petinggi PT Antam juga menyatakan kesiapannya jadi manajer PSM musim depan. Bila Sadat masuk dalam jajaran manajemen, PSM dipastikan mendapat tambahan sponsor dari PT Antam.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X