Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Geliat Bandung Football Celebrity

By Budi Kresnadi - Selasa, 15 Desember 2015 | 20:42 WIB
Pemain Bandung Football Celebrity mejeng usai bermain street soccer pada acara Bandung Lautan Bola di lapangan Lodaya Bandung, Minggu (13/12/2015).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain Bandung Football Celebrity mejeng usai bermain street soccer pada acara Bandung Lautan Bola di lapangan Lodaya Bandung, Minggu (13/12/2015).

Beberapa pesepak bola dan artis asal Bandung membentuk tim sepak bola yang diberi nama Bandung Football Celebrity. Meski masih seumur jagung, tim sepak bola ini sudah tampil pada beberapa event di Kota Kembang.

Airlangga Sucipto, salah satu penggagas Bandung Football Celebrity, mengatakan bahwa tim tersebut dibentuk sebagai ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi pesepak bola dan artis asal Bandung.

"Kalau ada waktu luang kami main bola bareng atau tampil pada acara sepak bola amal mencari dana untuk mereka yang membutuhkan bantuan," ujar striker yang biasa disapa Ronggo ini, usai mengikuti acara Bandung Lautan Bola di lapangan Lodaya, Bandung, Minggu (13/12/2015).

Pada acara Bandung Lautan Bola, selain bermain street soccer, Airlangga, Eka Ramdani, Cecep Supriatna, Indra "The Titans" dan Ebith Beat A juga berpartisipasi pada pemecahan rekor MURI juggling massal bersama ratusan warga Bandung.

Sepekan sebelumnya, Airlangga dkk juga tampil dalam laga ekshibisi pada acara Bandung Juara Boseh dan Najong (Baju Bolong) di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Karena kompetisi sedang berhenti saya jadi punya banyak waktu untuk main bola bareng teman-teman di Bandung  Footbal Celebrity," tutur Ronggo.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X